Minggu, 20 Juni 2021

CYLINDER HEAD TOYOTA AVANZA 1500CC

Menjual berbagai macam sparepart mobil jenisnya seperti :

TRANSMISI MATIK DAN MANUAL

DINAMO STATER DAN DINAMO AMPERE

POWERSTEERING

POMPA POWERSTEERING

CYLINDER HEAD 

KOMPRESOR AC DLL 


untuk menanyakan ketersediaan stok, bisa langnsung hubungi :

IRA
087886472099 
081284519449 (whatsapp)

DARI BERBAGAI MACAM BRAND MOBIL SEPERTI :

MITSUBISHI, HONDA  , TOYOTA , ISUZU, SUZUKI, DAIHATSU , FORD , BMW , CHEVROLET, HYUNDAI , KIA DLL

SETIAP PEMBELIAN BARANG DISINI MENDAPATKAN GARANSI 1 BULAN, DAN BISA KIRIM KESELURUH INDONESIA . 

ATAU BISA LANGSUNG DATANG KE WORKSHOP KAMI :

TAMAN PALEM LESTARI RUKO PELANGI BLOK D NO 76 CENGKARENG JAKARTA BARAT

CYLINDER HEAD TOYOTA AVANZA 1500CC



1 komentar:

JAYACHANDRA FADHLAN mengatakan...

Pemberi kesaksian ..... jayachandra fadhlan
Negara......Indonesia
W / S ......... + 62 821-3272-6591
Facebook.....jayachandra fadhlan
email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

Nama saya jayachandra fadhlan,
dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, ada begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih atas hasil kerja keras Anda, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta tetap saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang menjadi buruk karena utang. Ketika saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan tersebut adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSOTIK. Saya kehilangan 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya ajukan. Teman baik saya yang disetujui oleh pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya diperbolehkan, dan diizinkan ini membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya bertahan membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang modus perusahaan. Jadi saya membutuhkan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau lainnya untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Terima kasih sekali lagi telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

Perusahaan ..... Perusahaan pinjaman Karina Elena Roland
W / S .......... + 1 (585) -708-3478
Facebook....Elena karina Roland
email ......... (karinarolandloancompany@gmail.com)